Do'a Mendapatkan Jodoh

26 Agustus 2010

Setelah dibaca doanya ko agak sedikit aneh, anehnya rada maksa gitu deh. Katanya sih doanya emang manjur dan kebuktian oleh mereka yang masih lajang, buktinya tersebar di banyak milis. Hmm.. kebuktian jadi bujangan abadi kalee..

doa mendapat jodoh

"Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah...

Tapi kalau bukan jodohku, jodohkanlah....

Jika dia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami jodoh...

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
selain aku...

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku, jangan sampai dia dapat
jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku...

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali...

Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah denganku....

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang itu ketemu jodoh
dengan yang lain dan kemudian jodohkan kembali dia dengan ku ...

"Amin...."


judul doanya "DOA MENANG SENDIRI" :P

Tapi buat yang cari doa minta jodoh beneran bisa baca doa dibawah ini:

"Ya Allah... Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan akhirat kelak. Dengarkanlah rintihan hamba-Mu yang dhaif ini. Jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat kelak. Sebab itu menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran. Maka, karuniakanlah aku seorang pasangan yang beriman, supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup ke jalan yang Engkauridhai. Dan karuniakanlah padaku keturunan yang sholeh, Amin...Amin... Ya Rabbal Alamin."

Sekiranya, orang yang punya hajat mendapat jodoh sudah memiliki calon yang bakal dipilih, sementara, dia sendiri masih ragu, maka tambahkanlah doa diatas dengan permohonan doa berikut ini:
"Seandainya telah Engkau catatkan dia akan menjadi teman menapaki hidup, satukanlah hatinya dengan hatiku. Titipkanlah kebahagiaan diantara kami Agar kemesraan itu abadi. Danya Allah...ya Tuhanku Yang Maha Yang Maha Pengasih. Seiringkanlah kami melayari hidup ini ke tepian yang sejahtera dan abadi.

Tetapi, ya Allah... Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku, bawalah ia jauh dari pandanganku. Luputkanlah ia dari ingatanku. Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku. Dan peliharalah aku dari kekecewaan.

Ya Allah, ya Tuhanku Yang Maha Mengerti....Berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya jauh ke dada langit, hilang bersama senja nan merah. Agar aku bisa berbahagia walau tanpa dia.

Dan ya Allah Yang Tercinta...Gantikanlah yang telah hilang. Tumbuhkanlah kembali yang telah patah. Walaupun tidak sama dengan dirinya . Ya Allah ya Tuhanku....Pasrahkanlah aku dengan takdir-Mu. Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku. Karena Engkau maha Mengetahui segala yang terbaik buat hamba-Mu ini."Amiin yaa Robbal Alamin"


Semoga bermanfaat!!

0 komentar: