Darul Arqom SMA dalam Ramadhan 1431 H

10 Agustus 2010
Alhamdulillah...
Segala puja dan puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Aloh SWT dan sholawat serta salam semoga senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Bulan Ramadhan telah tiba, seperti biasa bagi kita Pemuda Muhammadiyah Cabang Wuluhan selalu mendapat tugas untuk menjadi fasilitator sekaligus pengisi acara dalam kegiatan Darul Arqom SMA Muhammadiyah 2 Wuluhan.

Untuk Ramadhan tahun ini 1431 H, kita kebagian 6 materi dengan rincian: Ketauhidan, Kemuhammadiyahan, Praktek Ibadah Praktis, Ortom sebagai Agent of Changes Organisasi, Taubatan Nasuhah dan Dinul Islam.

Sudah barang tentu ini kita harus mempersiapkannya dengan baik. Nah, masalahnya adalah tentang waktu. Mayoritas Pimpinan Pemuda saat ini disibukkan oleh kegiatan kerja rutin di Lembaga atau kantornya masing-masing. Kesempatan untuk berkumpul sangat sulit dan nyaris mustahil terjadi. Namun, tuntutan kebutuhan data dari sekolah sudah mendesak tuk diberikan. Jika memang faktor waktu menjadi persoalan maka lebih baik kita (Pimpinan Harian) buat kebijakan sendiri tentang siapa dan bagian mana materi itu. Sehingga pelaksanaan DA tersebut tetap lancar dan berjalan dengan sukses. Fastabiqul khairat!!

0 komentar: