16 Agustus 2010

PUSING KEPALAKU

Sahabatku...
Saat ini ku sangat sedih
sedih sekali
Aku seakan telah dikhianati
Sungguh, sahabat...
Ku sangat tidak sangka dan tidak duga
sama sekali
Shock rasanya hati ini
Udah aku letih hati
Pekerjaan menjadi sampingan
Demi sebuah tujuan hati
Demi ketenangan pikirannya
Ku berusaha hibur dan ajak dialog semata
Sebagai wujud kasih dan sayangku terhadapnya

Namun, sahabatku...
Aku merasa telah disakiti
Sangat sakit
Benar-benar sakit kurasa, sahabat...
Kepalaku saat ini pusing
Pikiranku sekarang kacau
Hatiku sangat sangat galau
Entah karena dalamnya cinta dan sayangku mungkin
Hingga ku telah jatuh dan terperosok ke dalamnya rasa
Butuh terapi aku, sahabat...
Tolong bantulah aku naik ke permukaan itu lagi.
Sungguh, aku butuhkan dirimu, sahabatku.
Tolonglah daku.
Siapapun dirimu...

0 komentar: