Salam Cinta Untukmu

29 November 2010

indah ku mengenangmu

duhai kekasihku

semoga keabadian hati tertambat jauh di hatiku

tertancap kuat masuk dalam ruang-ruang kecil jiwaku

sungguh, kesan itu masih terlukis di ingatanku, sayang

pengabdian tulusmu telah menggugurkan ketidakberdayaanku

sikapmu yang lembut mengiringi hari-hariku yg lalu

seakan mampir dan berganti wajah

di putri ayumu

kini ..

8 bulan sudah engkau meninggalkanku

aku seakan tertakjub tak menentu

hari-hari kemarin membuatku telah bahagia

bersamamu dan anak-anak kita

kini ku menjadi setengah raga

yang setengahnya bernyawa

terkadang aku kecewa, tanpa sebab tanpa berita

aku tertekan oleh batinku sendiri, adinda

hilangnya asa untuk melanjutkan masa

satu-satunya semangat tinggal anak-anakmu

anak-anak kita

sepulang kerja kuselalu sempatkan ke sana

senyum polos putrimu seakan mengusap deritaku

walau senyumku masih ada luka dan duka

senyum yang terpaksa keluar tuk sukakan yang melihat

padahal hatiku, pikiranku semakin terlontar lara

bantulah aku, adinda

mungkinkah engkau melihatku dari sana

bantulah aku dengan segenap kuasamu

tuk membantu pintu tobatku

membenahi kesabaranku mungkin

tuk obati rasa sakitku ini

tuk mencoba bangkit lagi

seringkali ku mencoba bangkit tapi seakan terjatuh lagi

doakan aku

doakan ku mampu melewati ujian-Nya

mengemban amanahmu tuk dampingi anak-anak

love u.

0 komentar: